45 Jemaah Umroh Trevel Smarts Dream Group Berangkat ke Tanah Suci

Ini merupakan rombongan jemaah umroh kedua yang diberangkatkan ke tanah suci Mekkah

45 Jemaah Umroh Trevel Smarts Dream Group Berangkat ke Tanah Suci

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM  | Sebanyak 45 jemaah Umroh asal Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Banjar, Garut, Ciamis dan Cilacap dibawah naungan Trevel Smarts Dream Group diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh. Suasana haru menyelimuti keberangkatan para jemaah saat mereka berpamitan dengan keluarganya.

Owner Trevel Smarts Dream Group, H Arif Prianto menuturkan, pagi ini sebanyak 45 jemaah diberangkatkan ke bandara Soekarno Hatta, dari bandara Soetta langsung terbang ke tanah suci Mekkah tanpa transit.

Sampai di Jeddah, kemudian lanjut ke madinah, transit dulu di Madinah selama tiga malam, baru lanjut ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan umroh wajib pertama. 

Ia menyebut, ini merupakan rombongan jemaah umroh kedua yang diberangkatkan ke tanah suci Mekkah, sebelumnya pada tanggal 1 September kita memberangkatkan rombongan jemaah umroh dari Kabupaten Tasikmalaya.

"In Syaa Alloh tanggal 10 Oktober nanti akan ada keberangkatan kembali sebanyak 40 jemaah, di bulan November juga ada," kata Arif, disela sela pemberangkatan jemaah umroh di Mesjid Agung Kota Tasik, Kamis 29 September 2022.

Pihaknya sebagai pelayan tamu Alloh, yang memfasilitasi para tamu bisa berangkat ke tanah suci tentu merasa bahagia dengan telah dibukanya kembali perjalan ibadah haji dan umroh ke tanah suci seperti sediakala.

Informasi terakhir, kata Arif, Baitulloh kini dibuka total, tidak ada pembatasan seperti sebelum sebelumnya. Jemaah yang berangkat ke tanah suci, sudah boleh menyentuh Baitulloh, juga bisa beribadah di Hijjir Ismail.

Ia berpesan, agar para jemaah dapat menjaga kesehatan, luruskan niat, karena ini merupakan panggilan Alloh, maksimalkan perjalan ini untuk memperbanyak ibadah kepada Alloh, jangan sia siakan waktu.