Anies Dapat Pesan Tertulis dari Ulama Tasikmalaya

Anies tak merinci pesan tertulis tersebut seperti apa.

Anies Dapat Pesan Tertulis dari Ulama Tasikmalaya

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Pada kunjungan silaturahmi bersama tokoh ulama, relawan dan masyarakat Kota Tasikmalaya, bakal calon Presiden Anies Rasyied Baswedan mendapat pesan khusus dari sejumlah tokoh ulama di Tasikmalaya.

Hal itu dikatakannya, usai menghadiri kegiatan silaturahmi bersama tokoh ulama, relawan dan masyarakat, di Pondok Pesantren Mathlaul Khaer Cintapada Kelurahan Setianagara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu 19 November 2022.

Anies tak merinci pesan tertulis tersebut seperti apa. Ia menyebut bahwa ada beberapa pesan tertulis dari para ulama untuknya, salah satunya harapan agar ia bisa tetap menjaga amanah. Menurutnya, ia bakal meluangkan waktu untuk menulis ulang pesan tersebut.

"Mohon do'a, bimbingan serta nasehat dari para ulama. Tadi juga secara khusus di do'akan oleh mama KH Yusuf Faqih. In Syaa Alloh ini akan menjadi bekal penguat perjalanan ini," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anies mengaku tak menyangka kalau sambutan warga pada dirinya sangat luar biasa, meski kedatangannya ke lokasi mundur hampir satu setengah jam dari jadwal, karena perjalanan menuju ke lokasi cukup padat, bahkan mobil pun berjalan sangat pelan sekali. 

"In Syaa Alloh ini menjadi amanah dan saya selalu memandang itu sebagai amanah. Melihat warga berbondong bondong datang dengan sukarela untuk menyambut. Saya melihat itu sebagai sebuah kepercayaan. Mudah mudahan dapat dijalankan dengan sebaik baiknya," kata Anies.