Ari Suswandi Siap Bawa AMK Kota Tasik Lebih Sinergi dan Berjaya

Program paling dekat pihaknya akan melakukan roadshow ke setiap Kecamatan untuk melaksanakan Jumat Bersih.

Ari Suswandi Siap Bawa AMK Kota Tasik Lebih Sinergi dan Berjaya

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya pada Minggu 16 Oktober 2022.

Muscab yang mengusung tema "Menyatukan Pikiran Dengan Satu Tujuan" ini dihadiri Pembina AMK Jawa Barat yang juga selaku Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhahul Ulum, Ketua AMK Jawa Barat, Ketua beserta Pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya, Pengurus dan anggota AMK Kota Tasikmalaya.

Sebagai Ketua AMK Kota Tasikmalaya terpilih, Ari Suswandi bertekad bakal membawa organisasinya lebih bersinergi dan berjaya terutama di kalangan muda khususnya pimpinan cabang Kota Tasikmalaya.

Ia menegaskan bahwa program paling dekat pihaknya akan melakukan roadshow ke setiap Kecamatan untuk melaksanakan Jumat Bersih, dan melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus ranting dengan harapan dapat lebih membangun sinergitas di antara pengurus dan anggota AMK Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, H. Uu Ruzhanul Ulum mengingatkan agar semua anggota AMK tampil kedepan dan membuka identitas ke masyarakat luas. Kemudian, mampu membawa kader-kader dan para tokoh agar menjadi bagian daripada PPP.

Uu juga berpesan agar ketua AMK sekarang lebih bijaksana dan mampu meningkatkan soliditas para pengurus serta anggota dan dapat mendorong membesarkan partai berlambang Kabah tersebut.