ARM Tegaskan Masih Ketua Sah DPD Nasdem Kota Tasik

ARM Tegaskan Masih Ketua Sah DPD Nasdem Kota Tasik

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Azies Rismaya Mahpud atau yang akrab disapa ARM, angkat bicara pasca isu penonaktifan dirinya dari kursi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya beberapa hari lalu. Hal itu disampaikan ARM, saat menggelar konferensi pers di kantor DPD Partai Nasdem, Kamis 12 Januari 2023.

Ia menjelaskan bahwa DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya kedatangan tiga orang dari DPW Jabar untuk memotivasi dalam rangka konsolidasi internal partai. Apapun yang terjadi pihaknya hanya mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya.

Menurutnya, dari kejadian itu tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar. Ia mengaku hanya bisa tersenyum atas isu yang menimpa dirinya dan itu tidak menggangu apapun.

"Kejadian kemarin hanya mis komunikasi saja, dan hal itu menjadi pemicu baginya untuk memperjuangkan Nasdem di Kota Tasikmalaya," ucapnya.

Ia menegaskan, bahwa dirinya dan jajaran lainnya masih sebagai pengurus sah Nasdem Kota Tasikmalaya. Menurutnya, dinamika yang terjadi di politik itu merupakan hal biasa, dan persoalan yang terjadi sudah clear.

"Jadi isu pencopotan sudah tidak ada masalah. Kemarin saya berjumpa dengan salah satu orang dari DPW yang beberapa hari lalu datang ke Tasik. Dan itu biasa saja, jadi ini pelajaran untuk kita ambil hikmahnya saja," pungkasnya.

Baca juga: Elektabilias Nasdem Menguat, Narasi Politik Identitas Digemborkan Agar Dukungan Melemah