Bentuk Transparansi, Polres Tasik Adakan Sosialisasi dan Binteknis

Bentuk Transparansi, Polres Tasik Adakan Sosialisasi dan Binteknis

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM | Polres Tasikmalaya mengadakan kegiatan sosialisasi anggaran dan bimbingan teknis manajemen pengelolaan anggaran dengan tema "Menuju Polres Tasikmalaya Juara", di aula Wiradadaha Bappedalitbangda Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 30 November 2022.

"Ini adalah bentuk transparansi Polres Tasikmalaya terhadap anggaran yang diterima di tahun 2023 mendatang," kata AKBP Suhardi Hery Haryanto SIK MM, Kapolres Tasikmalaya dalam sambutannya saat membuka kegiatan sosialisasi dan binteknis management pengelolaan anggaran.

Menurutnya, anggaran yang diterima pihaknya untuk mendukung pembinaan dan operasional Polres Tasikmalaya dalam menjalankan tugas pokoknya. Baik dalam pemelilharaan Kamtibmas, penegakan hukum maupun pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menghadirkan narasumber dari unsur Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya diantaranya Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPPKAD), juga Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.