Bina Pengurus, LDNU Kota Tasik Susun Program Digital

LDNU Kota Tasikmalaya fokus terhadap penyusunan format pemetaan untuk penyampaian dakwah dengan sistem digitalisasi atau dakwah digital melalui media sosial.

Bina Pengurus, LDNU Kota Tasik Susun Program Digital

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Silaturahmi dan Pembinaan bagi Pengurus LDNU se-Kota Tasikmalaya pada Kamis 11 Agustus 2022. 

Acara yang berlangsung di RM. Sambal Hejo, jalan Letjend Mashudi, Kota Tasikmalaya tersebut mengangkat tema “Jangan Pernah Lelah Mencintai Indonesia”. 

Kegiatan dihadiri Ketua PWNU Jawa Barat, KH. Juhadi Muhammad, SH., Ketua LD PWNU Jawa Barat, KH. Jamil Abdul Latief Lc, M.E., Ketua LD PCNU Kota Tasikmalaya, H. Aslim, SH., dan unsur pemerintahan serta undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua LD PCNU Kota Tasikmalaya, H. Aslim, SH., mengatakan bahwa giat silaturahmi dan pembinaan digelar pasca Mukhtamar NU untuk menyusun konsep program kerja kedepan dengan menyesuaikan perkembangan zaman. 

Salah satunya, lanjut Aslim. fokus terhadap penyusunan format pemetaan untuk penyampaian dakwah dengan sistem digitalisasi atau dakwah digital melalui media sosial. 

Aslim juga menegaskan bahwa pihaknya tidak terlalu mengkhawatirkan soal anggaran untuk menjalankan programnya itu lantaran di tubuh LDNU Kota Tasikmalaya sendiri terdapat banyak angnia yang dapat mendorong kesuksesan lembaganya.