Cuaca Cerah, Pengunjung Tumplek Nikmati Suasana Malam Wajah Baru Pusat Kota Tasik

Kawasan yang baru selesai pengerjaannya oleh Dinas PUTR Kota Tasikmalaya ini semenjak sore tadi hingga saat ini dipadati pengunjung.

Cuaca Cerah, Pengunjung Tumplek Nikmati Suasana Malam Wajah Baru Pusat Kota Tasik

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Beberapa hari terakhir ini Kota Tasikmalaya dan sekitarnya selalu diguyur hujan, terutama pada sore sampai malam hari hingga membuat tempat-tempat tongkrongan dan perbelanjaan sepi pengunjung.

Tak terkecuali kawasan Pedesterian Jl. KH. Zaenal Mustofa dan Jl. Cihideung yang menjadi primadona baru bagi masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya untuk sekedar melepas penat, berselfi ria bersama keluarga, sahabat dan kerabatnya,

Di malam ini, Jumat 28 Oktober 2022, secara kebetulan tidak turun hujan sehingga lokasi pedesterian dipadati pengunjung yang ingin menikmati nuansa malam dan indahnya ornamen-ornamen di sepanjang kawasan tersebut.

Tampak sejumlah produk ikonik Kota Tasikmalaya terpampang dan menghiasi sepanjang pedesterian, seperti kelom geulis dan payung geulis dengan gemerlap cahaya lampu yang tersebar di area tersebut.

Berdasarkan pantauan, kawasan yang baru selesai pengerjaannya oleh Dinas PUTR Kota Tasikmalaya ini semenjak sore tadi hingga saat ini dipadati pengunjung.

Salah Seorang Pengunjung asal Cikiara, Panglayungan, Anisa (21), mengaku bangga lantaran di Kota Tasikmalaya telah hadir kawasan yang pas untuk dijadikan tempat kongkow dan jalan-jalan.

“Ramai sekali, pengunjung lainnya saya lihat dari semua kalangan usia, anak anak. tua dan muda yang menikmati keindahan pedesterian, terlebih malam ini tidak turun hujan jadi sangat mendukung suasananya,” ungkapnya.

Menurutnya, di kawasan ini bisa menikmati nuansa malam pusat Kota Tasikmalaya. Ia pun berharap dengan kehadiran wajah baru pusat kota itu dapat mengangkat citra daerah, sekaligus mendongkrak perekonomian masyarakat.