Harapan Baru Kota Tasik, Gerindra Siapkan Mobil Layanan Masyarakat

Kendaraan layanan masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan dapat digunakan bagi yang memerlukan untuk fasilitas kesehatan.

Harapan Baru Kota Tasik, Gerindra Siapkan Mobil Layanan Masyarakat
Lanching Kendaraan Pelayanan Masyarakat dari Partai Gerindra Kota Tasikmalaya.

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Menghadapi Pilkada 2024, DPC Gerindra Kota Tasikmalaya menyelenggarakan launching kendaraan layanan masyarakat sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dengan motto “Harapan Baru Kota Tasikmalaya”. Giat tersebut digelar pada Minggu 22 Januari 2022.

DPC Partai Gerindra telah mengusung sosok untuk calon wali kota Tasikmalaya di tahun 2024, yakni Viman Alfarizi Ramadhan, sebagai calon wali kota termuda di Kota Tasikmalaya.

Viman menjelaskan, untuk Kota Tasikmalaya harus mempunya harapan, dan harapan itu bisa menjadi sesuatu kasalitator dari berbagai solusi mulai dari kesehatan.

“Dari harapan ini kita bisa melangkah tentunya sedikit demi sedikit untuk kebaikan masyarakat, nantinya dari terwujudnya bisa terealisasi,“ ucap Viman.

Ia memaparkan bahwa masyarakat miskin di Kota Tasikmalaya tercatat 12,3% atau kurang lebih ada 80.000 warga. Kemudian, kesehatan dan stunting menjadi PR bagi semua.

“Mudah mudahan langkah kecil dari harapan kita ini dengan adanya mobil pelayanan bisa menjadi setitik harapan dan membantu ketika fasilitas kesehatan sudah lengkap dan BPJS sudah terjadi disana dan bagaimana masyarakat bisa memanfaatkan layanan ini untuk mengakses terhadap layanan tersebut," harapnya.

“Salah satunya bagaimana menuju akses menuju kesana dan disana timbul ongkos, mudah mudahan sedikit kontribusi dari kami dan adanya mobil layanan masyarakat ini bisa mampu membantu masyarakat yang membutuhkannya,” tutur Viman.

Ia menyebut bahwa dirinya saat ini sebagai wakil rakyat dan telah memperjuangkan serta menjadikan modal utama. Jika dipercaya maka Viman akan melakukan untuk mencapai Kota Tasik menjadi Kota Resik.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra, H. Aslim, SH., menambahkan, giat tersebut dalam rangkaian persiapan Pilkada.

“Kita siap an mobil untuk rakyat yang memerlukan, dan kita akan sosialisasikan kepada masyarakat juga ada asisten khusus. Ini menunjukan kepedulian kita terhadap masyarakat,“ tegas Aslim.

Menurutnya, hal itu sangat penting dilakukan, diawali dari sekarang. Aslim juga mengatakan, program ini tidak akan berhenti meskipun sudah menjadi wali kota alias bakal terus berjalan.

"Pihak DPC Gerindra optimis dan harus mendukung bahwa Viman Alfarizi Ramadhan sebagai kandidat walau pun calon termuda di Kota Tasikmalaya sebagai Wali Kota tahun 2024, kita harus optimis," pungkas Aslim.