Kapolres Tasik Lepas 25 Siswa Diktukba Kembali ke SPN

Kapolres Tasik Lepas 25 Siswa Diktukba Kembali ke SPN

KAB. TASIK, INILAHTASIK.COM | Sebanyak 25 orang siswa Latja Diktukba Polri TA 2022 telah selesai mengikuti latihan kerja di Polres Tasikmalaya. Selanjutnya mereka akan kembali ke Sekolah Polisi Negara (SPN) menunggu hingga dilantik menjadi anggota Polri.

Ke 25 siswa Lajta Diktukba Polri TA 2022 dilepas langsung Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, di ruang PPKO Polres, Rabu 30 November 2022.

"25 orang siswa ini telah mengikuti latihan kerja di Polres Tasikmalaya selama satu bulan, dan telah menerima banyak materi melalui mentor, baik di ruangan maupun praktek di lapangan," kata AKBP Suhardi Hery Haryanto, saat memimpin acara pelepasan siswa Latja Diktukba Polri TA 2022, di Mako Polres, Rabu 30 November 2022.

Ia menyebut, para siswa belajar banyak tentang ilmu Kepolisian seperti Reserse, Intelijen, Lalu lintas, Samapta, dan Binmas. Semua materi yang sudah didapat, nantinya akan siswa Latja laksanakan setelah pelantikan menjadi anggota Polri.

"Mudah mudahan hasil dari latihan kerja di Polres Tasikmalaya dapat menjadi bekal bagi para siswa bertugas di Kepolisian. Para siswa dapat memilah hal baik untuk dijadikan bekal mereka sebagai anggota Polri, dan tinggalkan hal-hal buruk yang tidak layak untuk di contoh," harap Suhardi.