Maxim Tasikmalaya Berikan Santunan Sebesar Rp 150 Juta Melalui YPSSI

Hal ini menjadi wujud dari komitmen Maxim dalam memberikan pelayanan terbaik dan jaminan keselamatan saat berkendara.

Maxim Tasikmalaya Berikan Santunan Sebesar Rp 150 Juta Melalui YPSSI

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Sejak awal didirikan pada Oktober 2021, Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) bekerja sama dengan Maxim dalam memberikan santunan berupa penggantian biaya pengobatan kepada penumpang maupun mitra pengemudi yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan saat menggunakan Maxim.

Hal ini menjadi wujud dari komitmen Maxim dalam memberikan pelayanan terbaik dan jaminan keselamatan saat berkendara.

Beberapa waktu lalu, Maxim Tasikmalaya melalui YPSSI memberikan santunan sebesar Rp 150 juta kepada mitra pengemudi yang mengalami kecelakaan saat sedang memenuhi pesanan. Seorang mitra pengemudi Maxim di  Kota Tasikmalaya mengalami kecelakaan saat sedang mengemudi di belakang truk.

Truk tersebut menabrak kabel yang menjuntai di jalan, menyebabkan tiang kabel roboh hingga menimpa pengemudi Maxim. Mitra pengemudi tersebut meninggal dunia akibat cedera yang terjadi pada bagian kepala.

Perlu diketahui, penggantian biaya pengobatan hingga santunan kecelakaan lainnya yang dialami oleh mitra pengemudi akan diberikan oleh YPSSI selama kecelakaan tersebut tidak disebabkan oleh kelalaian atau
kesalahan dari mitra pengemudi.

Sedangkan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan juga mendapatkan kompensasi penggantian biaya pengobatan, terlepas dari kecelakaan yang disebabkan oleh mitra pengemudi Maxim ataupun tidak.

Head of Division Maxim Tasikmalaya, Harry Purwanto menyampaikan bahwa YPSSI hadir untuk menjamin keamanan pengemudi dan pengguna saat menggunakan layanan Maxim.

"Maxim bersama YPSSI hadir untuk memberikan jaminan perlindungan dari kecelakaan lalu lintas yang bukan disebabkan akibat kelalaian mitra pengemudi kami. Kami menghimbau kepada seluruh mitra kami agar selalu menggunakan atribut keselamatan yang lengkap, serta selalu berhati-hati dalam berkendara guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Maxim berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi maupun pengguna setia layanan Maxim. Diharapkan dengan adanya YPSSI, baik mitra pengemudi maupun penumpang akan selalu merasa aman dan terjamin keselamatannya saat berkendara dengan Maxim. Hingga pertengahan
tahun 2022, sudah lebih dari Rp 1 Miliar telah diberikan kepada mitra pengemudi Maxim dan penggunanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai YPSSI dan pengajuan klaim penggantian biaya medis, silakan kunjungi kantor Maxim Tasikmalaya di Jalan Peta, Perum Mentari Batara Blok Ruko A11, Kahuripan, Kec. Tawang, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 atau melalui e-mail di [email protected] dan melalui laman https://ypssisocial.org/