Modal Nekat, Ajeng Mampu Buka Usaha Online Shop

QR Collection menjual berbagai macam produk kebutuhan saat ini mulai dari pakaian, baju daster, kolor, tas slimmed, kaos, sepatu dan masih banyak jenis produk lainnya.

Modal Nekat, Ajeng Mampu Buka Usaha Online Shop

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Dua anak muda yang terinspirasi untuk menghasilkan uang, terus berusaha, yang akhirnya membuka toko online. Berangkat dari semangat yang kuat dan keyakinan untuk sukses, Ajeng dan Bilqis membuka usaha baru toko online shop yang diberi nama QR Collection.

Toko online yang berlokasi di kawasan jalur protokol, jalan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya tersebut, kini mulai ramai dikunjungi pelanggan yang sekedar melihat-lihat sekaligus memborong barang sesuai kebutuhan.

Ditemui, Owner online shop QR Collection, Ajeng Dinda mengatakan, inspirasi untuk membuka usaha online shop ini, salah satunya ingin menghasilkan uang yang banyak.

"Buka usaha bisnis ini modalnya kerjasama dengan teman kuliah, dan alhamdulilah mereka itu mendukung saya, yang akhirnya bisa membuka toko online shop sekarang," ungkap Ajeng, Kamis 20 Oktober 2022.

"Kita sebagai anak remaja milenial, jangan hanya berdiam diri, harus bisa berinovasi dan berdaya saing, intinya harus sukses dan bisa menghasilkan uang yang banyak," tuturnya.

Ia juga menjelaskan, di toko online shopnya menjual berbagai macam produk kebutuhan saat ini mulai dari pakaian, baju daster, kolor, tas slimmed, kaos, sepatu dan masih banyak jenis produk lainnya.

"Penjualannya bisa melalui sistem online dan offline, sudah bisa dipesan di berbagai marketplace yang ada di aplikasi gidget," terang Ajeng.

Ia mengaku, saat akan memulai usaha, banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi terutama modal usaha dan pikiran negatif, namun semua itu mampu diatasi dengan niat dan modal nekad yang kuat.

"Saya menaruh harapan besar, toko online shop ini kedepannya akan maju dan berkembang dan tidak boleh staknan sampai di sini, akan mampu meningkatkan kesejahteraan," pungkasnya.