Pedestrian Hazet dan Cihideung Banjir Pujian, Ada dari Komunitas Sepeda Indonesia

edesterian jalan ini juga mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat melakukan kunjungan ke Tasikmalaya.

Pedestrian Hazet dan Cihideung Banjir Pujian, Ada dari Komunitas Sepeda Indonesia

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Pedestrian Jl, KH. Zaenal Mustofa (Hazet) dan Jl, Cihideung, Kota Tasikmalaya, telah selesai dilaksanakan. Program penataan ini mendapat banyak apresiasi dan tanggapan positif dari masyarakat juga elemen lainnya.

Hal itu, dibuktikan dengan tingginya animo masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya yang mengunjungi Malioboro Tasikmalaya ini tuk sekedar nongkrong bersama keluarga, swafoto atau pun jalan-jalan di sepanjang jalan tersebut.

Pedesterian jalan ini juga mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat melakukan kunjungan ke Tasikmalaya. Bahkan, dikabarkan bahwa Kang Emil bakal menjadikan pedesterian Kota Tasik sebagai percontohan yang baik di Jawa Barat.

Konsep pedesterian Kota Tasikmalaya mengangkat sejumlah karya-karya seni dan budaya asli daerah, seperti adanya Payung Geulis dan Kelom Geulis yang menghiasi sepanjang jalan yang ditata.

Apresiasi juga muncul dari Komunitas Sepeda melalui akun resminya di jejaring IG @b2w_indonesia. Dalam postingannya Bike to Work Indonesia menuliskan:

b2w_indonesia  Keren Tasikmalaya

#Repost
@ridwankamil WAJAH BARU KOTA TASIKMALAYA,

2 jempol untuk keberpihakan pada pejalan kaki dan kualitas kotanya. Sebuah semangat yang harus ditiru Kota dan Kabupaten lain di Jawa Barat juga Indonesia.

Logikanya: jika jalur pejalan kaki nyaman, nongkrong lebih lama, belanja lebih banyak, dan kegiatan ekonomi meningkat.

Minggu malam kemarin mengecek progressnya bersama Walikota Tasikmalaya dan memberikan masukan-masukan untuk menyempurnakannya.

Selamat naik kelas untuk masyarakat Kota Tasikmalaya.