Pelapor David NOAH Serahkan Barang Bukti

Pelapor David NOAH Serahkan Barang Bukti
Net

INILAHTASIK.COM | Pelapor David NOAH, Lina Yunita, kemarin mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Lina Yunita terkait laporannya soal David NOAH yang diduga menggelapkan uang Rp 1,1 miliar.

Kedatangan Lina Yunita ke Polda Metro Jaya guna memberikan klarifikasi terkait laporannya soal David NOAH. Lina Yunita datang dengan didampingi Devi Waluyo, pengacaranya.

"Tadi kami hanya klarifikasi dari saksi pelapor ya. Jadi kita melaksanakan kewajiban kita dipanggil oleh kepolisian," jelas Devi Waluyo, pengacara Lina Yunita di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Sampai saat ini, menurut Devi Waluyo, pihak polisi sudah cukup mendapatkan bukti terkait aksi David NOAH. Lina Yunita pun sudah siap, jika nanti kembali dimintai keterangan.

"Nah, itu kita menunggu lagi untuk mungkin kalau diperlukan ada keterangan tambahan mungkin, makanya kita ikuti saja prosedurnya seperti apa," ungkapnya.

"Kronologi masih kronologi. Jelas, jelas, barang bukti, kronologi semua kita serahkan ke penyidik," jelas Devi Waluyo.

Lina Yunita semula memang punya kedekatan dengan David NOAH sebagai teman. Oleh karena itu, Lina Yunita sampai mau meminjamkan uang Rp 1,1 miliar kepada kibordis NOAH itu.

Kedekatan sebagai rekan bisnis membuat Lina Yunita percaya dengan kinerja David NOAH. Dia pun yakin, David NOAH awalnya bisa mempertanggungjawabkan soal utang Rp 1,1 miliar.

"Kalau kita orang bisnis kan apalagi saya melihat ini anaknya niat juga punya track record okelah ya. Maksudnya di pekerjaannya dia sebagai musisi. Terus saya melihat kontraknya ada, terus jaminan SKBDN, harus kalau jaminan SKBDN kalau orang bisnis tahulah ya. Proyeknya oke, itu cuma sebentar saja sudah cair itu bisa di bank, bisa bankable sebetulnya kalau memang benar-benar proyeknya real gitu kan," kata Lina Yunita saat telewicara di Kopi Viral. **