Ratusan Ojol Datangi Polres Tasikmalaya, Ada Apa?

Polres Tasikmalaya sengaja mengundang ratusan ojol untuk bersilaturahmi dan berterima kasih karena sudah tertib dalam berlalu lintas.

Ratusan Ojol Datangi Polres Tasikmalaya, Ada Apa?

KAB. TASIK INILAHTASIK.COM | Ratusan driver Ojek Online atau ojol dari berbagai komunitas di Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya mendatangi Polres Tasikmalaya, Kamis 22 September 2022. 

Kedatangan ratusan ojol itu bukan untuk melakukan aksi unjuk rasa, melainkan mengikuti rangkaian acara HUT Lantas yang ke 67 tahun yang digelar Polres Tasikmalaya. Dalam kesempatan tersebut, pihak Polres sudah menyiapkan bantuan berupa paket sembako bagi para pengemudi ojol. 

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto menuturkan, pihaknya sengaja mengundang ratusan ojol untuk bersilaturahmi dan berterima kasih karena sudah tertib dalam berlalu lintas. 

"Mereka hebat, tadi waktu datang semua pakai Helm standar. luar biasa, saya sangat mengapresiasi," ujar Suhardi Hery. 

Ia menambahkan, tertib lalu lintas dan berkendara yang dilakukan ojol bisa menjadi kampanye tertib berlalu lintas kepada masyarakat luas. Untuk itu, pihaknya memberikan reward berupa paket sembako untuk penarik ojol.

"Selain reward, baksos ini juga untuk membantu pengendara ojol terdampak pandemi Covid-19. Juga sebagai bagian rangkaian HUT Lantas," ujar Suhardi. 

Ditempat yang sama, Ketua Komunitas ojol Singaparna Indra mengatakan, terima kasih kepada Polres Tasikmalaya atas baksos yang diberikan. Pihaknya juga bertekad akan terus mengkampanyekan tertib berlalu lintas kepada masyarakat. 

"Terima kasih atas kepedulian Polres Tasikmalaya kepada kami para penarik ojol. Kami akan mengkampanyekan terus tertib lalu lintas," ucap Indra.