Relawan Rumah Restorasi Siap Kawal Azies Rismaya Mahpud Jadi Zet Satu

Azies bertekad dengan sepenuh hati untuk mendedikasikan hidupnya memperjuangkan hak-hak rakyat demi terwujudkan kesejahteran bagi warga Kota Tasikmalaya.

Relawan Rumah Restorasi Siap Kawal Azies Rismaya Mahpud Jadi Zet Satu
Azies Rismaya Mahpud (ARM) foto bersama warga Leuwihieum di Sekretariat Relawan Rumah Restorasi | Foto: Indra

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Meski pemilu masih sekitar 1 tahun lagi, namun persiapannya sudah mulai terlihat meggeliat dengan munculnya tokoh-tokoh yang siap memberikan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

Salah satunya putra daerah dari Kota Tasikmalaya yakni Azies Rismaya Mahpud (ARM), dengan menahkodai Partai NasDem ia bertekad dengan sepenuh hati untuk mendedikasikan hidupnya memperjuangkan hak-hak rakyat demi terwujudkan kesejahteran bagi warga Kota Tasikmalaya.

Hal itu dibuktikan dengan Azies yang tak segan datang menyapa warga Kota Tasikmalaya, dengan menyambangi Relawan Rumah Restorasi, di Leuwihieum, Keluraham Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu malam 21 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Azies menyampaikan maksud dan tujuan serta harapannya jika Partai NasDem bisa mendapatkan banyak kursi di DPRD, maka dirinya selaku ketua partai memastikan bakal memenuhi hak-hak warga yang telah memberikan amanah kepada legislatornya.

Sementara itu, Ketua Relawan Rumah Restorasi, Husni Mubarok mengaku bangga dan antusias dengan kedatangan Azies. Pihaknya pun selaku relawan akan mengawal untuk menjadikan Azies sebagai zet satu.

Insyaallah kami di sini akan mengarahkan kaum milenial, bapak-bapak, ibu-ibu untuk mengawal Pak Azies sampai menjadi zet satu. Untuk Pak Azies harus tetap semangat, tawadhu dan harus menjadi pemimpin yang amanah. Beliau asli putera daerah Tasikmalaya, dan kami sangat mendukung tanpa mahar,” ungkapnya.

Kemudian, salah satu warga Leuwi Hieum, Intan tampak senang dengan kedatangan Azies. Ia mengaku mendapat pencerahan tentang politik dan beharap Azies bisa amanah jika nanti terpilih menjadi pemimpin Kota Tasikmalaya.