Reses Bareng Kader Dapil 4 Kota Tasik, Viman Serap Usulan PJU Hingga Gaji Guru Paud

Viman menegaskan semua usulan atau aspirasi yang disampaikan oleh para kader wajib diperjuangkan agar kedepan lebih baik dan lebih layak lagi.

Reses Bareng Kader Dapil 4 Kota Tasik, Viman Serap Usulan PJU Hingga Gaji Guru Paud

KOT TASIK, INILAHTASIK.COM | Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Viman Alfarizi Ramadhan menggelar kegiatan Reses 1 Tahun Sidang 2022/2023, di Hotel Amaris, di bilangan Jalan KH. Zaenal Mustofa, Kota Tasikmalaya pada Jumat 04 November 2022.

Reses kali ini dihadiri Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Gerindra, Murjani bersama para Pengurus PAC Partai Gerindra Daerah Pemilihan 4 (Kecamatan Kawalu-Mangkubumi), Tokoh masyarakat serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Viman banyak menampung aspirasi di antaranya terkait dengan penyediaan penerangan jalan umum atau PJU, kebutuhan sarana prasarana juga insentif para kader Posyandu, kesejahteraan guru Paud dan beberapa usulan lainnya.

Usai acara, Viman menegaskan, semua usulan atau aspirasi yang disampaikan oleh para kader wajib diperjuangkan agar kedepan lebih baik dan lebih layak lagi.

Viman juga menyebut, program rutilahu masih menjadi salah satu (PR) yang harus diselesaikan terutama dalam mendorong penanggulangan stunting yang selama ini masih menjadi fokus utama Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Murjani menyampaikan terima kasih kepada Viman Alfarizi atas kesiapannya untuk berkolaborasi mendorong program-program pemerintah di tengah keterbatasan anggota dewan di daerah.

Kegiatan reses diakhiri dengan sesi foto bersama yang dilanjutkan dengan ramah tamah semua pihak yang hadir dalam giat tersebut.