RM Jembar Cihaurbeuti, Tampilkan Menu Baru Ikan Daun

Selain dapat menikmati ragam menu khas RM Jembar, para pengunjung juga bakal di manjakan oleh view suasana alam yang indah.

RM Jembar Cihaurbeuti, Tampilkan Menu Baru Ikan Daun

CIAMIS, INILAHTASIK.COM | Sukses menjalankan bisnis rumah makan di wilayah Kota Tasikmalaya, Owner Rumah Makan Jembar melebarkan sayap usahanya dengan membuka cabang baru di Desa/Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Ciri khas bangunan RM Jembar kian nampak menyatu dengan alam ketika dipadukan dengan hamparan sawah yang menjadi area dimana RM tersebut berada. 

Selain dapat menikmati ragam menu khas RM Jembar, para pengunjung juga bakal di manjakan oleh view suasana alam yang indah, ditambah dengan latar Gunung Sawal, kian menambah daya pikat RM Jembar Cihaurbeuti.

Owner RM Jembar, H Zenal Mutakin SE mengatakan, hari ini kami mengadakan soft opening cabang baru rumah makan Jembar di Cihaurbeuti.

Ia menyebut, soft opening ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahim dengan warga sekitar. Kami sangat bersyukur karena mendapatkan izin untuk membuka usaha disini, dan ini merupakan rumah makan yang ke 4. 

"Pada kesempatan kali ini, kita membagikan voucher potongan harga sebesar 10 persen, sebanyak 100 voucher bagi warga sekitar. Masyarakat umum pun yang makan di RM Jembar Cihaurbeuti tetap kami berikan potongan harga sebesar 10 persen dan ini berlaku untuk satu minggu ke depan," tutur H Zenal, disela-sela soft opening RM Jembar Cihaurbeuti, Jumat 12 Agustus 2022.

Untuk menu disini, lanjutnya, hampir sama dengan menu di RM Jembar sebelumnya. Tapi untuk di Cihaurbeuti ini ada menu spesial yang namanya ikan daun. Maksudnya ikan yang dibungkus daun tapi bukan pepes, kalau pepes sudah biasa.

Soal rasa, kata Zenal, tidak perlu diragukan lagi. Pasti menggugah selera dan membuat ketagihan tentunya. 

"Kalau penasaran dengan menu ikan daun ini silahkan datang langsung ke RM Jembar Cihaurbeuti, lokasinya berada tepat di depan kantor Kecamatan Cihaurbeuti," pungkasnya.