Sampaikan Belasungkawa, GMBI Kota Tasik Dukung Langkah Kapolri Tuntaskan Tragedi Kanjuruhan

GMBI Kota Tasikmaya sangat mendukung penuh terhadap langkah Kapolri untuk segera menuntaskan tragedi kanjuruhan bersama Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF).

Sampaikan Belasungkawa, GMBI Kota Tasik Dukung Langkah Kapolri Tuntaskan Tragedi Kanjuruhan
Dede Sukmajaya

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu, yang menewaskan ratusan orang supporter Arema FC, menyisakan duka yang mendalam bagi persepakbolaan nasional, terutama semua pihak keluarga yang menjadi korban insiden tersebut.

Ucapan dukacita dan belasungkawa pun mengalir deras dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari Organisasi Masyarakat (Ormas) atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Salah satunya dari LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Tasikmalaya.

Melalui Ketuanya, Dede Sukmajaya, Sabtu 15 Oktober 2022, menyampaikan belasungkawa atas kejadian tersebut. Dede mengungkapkan sangat berempati terhadap peristiwa yang menimpa saudara setanah ait di Malang.

Dede juga menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung penuh terhadap langkah Kapolri untuk segera menuntaskan tragedi kanjuruhan bersama Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF).

Ia berharap, kejadian memilukan itu menjadi sebuah pembelajaran bagi semua pihak khususnya dunia persepekbolaan nasional agar kedepan lebih baik lagi.

“Sekali lagi, Saya mendukung penuh Kapolri untuk menuntaskan insiden di Stadion Kanjuruhan, terimakasih. Bravo..Kapolri..,” ucap Dede.