Sowan ke Ponpes Miftahul Huda, Plt Ketum PPP Saksikan Deklarasi One Color HAMIDA 2024

Sowan ke Ponpes Miftahul Huda, Plt Ketum PPP Saksikan Deklarasi One Color HAMIDA 2024

KAB.TASIK, INILAHTASIK.COM | Jelang Pemilu 2024, mesin setiap partai kini mulai dipanaskan, salah satunya seperti yang dilakukan Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhamad Mardiono yang bersilaturahmi dengan Himpunan Alumni Miftahul Hunda (HAMIDA) Indonesia di Aula Gedung Hamida Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, Sabtu 21 Januari 2023.

"Kedatangan kami ke sini sekaligus Deklarasi One Color Hamida 2024, kenapa One Color, karena pada pemilu lalu Hamida yang anggotanya ratusan ribu ini terbagi di partai yang berbeda, sehingga di deklarasi ini sepakat untuk berjuang secara konstitusi satu-satunya partai yaitu Partai Persatuan Pembangunan," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Deklarasi dibacakan oleh KH. Didi Abdul Hadi Selaku Direktur Madrasah Siyasah dengan turut di saksikan oleh Ketum PPP, Pimpinan Umum Ponpes Miftahul Huda KH Asep Maousul Affandy, Ketua Umum Hamida KH Dudung Adullah Faqih, Dewan Kiai Muda, seluruh alumni dan tamu undangan.

Selain itu, dilaksanakan pula penandatanganan surat keputusan dan deklarasi hamdia one color 2024 oleh Pimpinan Umum Ponpes Miftahul Huda KH Asep Maousul Affandy dan Plt Ketua Umum DPP PPP H. Muhamad Mardiono serta penyerahan SK Bacaleg dari Hamida.

"PPP ini merupakan satu-satunya partai yang berbasis islam dan wajib dimenangkan, dan saya yakin PPP akan membawa kehendak umat islam dan Hamida sepakat untuk one color 2024 untuk PPP," singkat KH Asep.