Wander Luiz Temukan Ketajaman di PSS

Wander Luiz mencetak enam gol dari 17 laga bersama Persib

Wander Luiz Temukan Ketajaman di PSS
Wander Luiz | Net

INILAHTASIK.COM | PSS Sleman mendatangkan 14 pemain baru di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022 yang lalu. Satu di antara rekrutan PSS yang menarik perhatian saat itu adalah Wander Luiz.

DOlansir dari bola.com, penyerang asal Brasil berusia 29 tahun ini didatangkan PSS Sleman setelah ia tak lagi dipakai Persib Bandung. Performa Wander Luiz selama putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 dinilai kurang memuaskan klub lamanya itu.

Di putaran pertam, Wander Luiz mencetak enam gol dari 17 laga bersama Persib. Performa itu sebenarnya lumayan, namun Persib sepertinya tidak sabar untuk terus melihat penampilan yang angin-anginan.

Maung Bandung (julukan Persib) memilih untuk melepas Wander Luiz. Mereka kemudian mendatangkan penyerang asal Brasil lain yang pernah merumput di Indonesia, David Da Silva serta Bruno Cantanhede.

Menariknya, David da Silva yang merupakan penyerang pengganti Luiz di Persib masih belum mencetak gol meski sudah empat kali berlaga. Sementara Wander Luiz perlahan mulai kembali menemukan ketajamannya di depan gawang lawan.