Bus DAMRI Tersangkut di Jembatan Cilokat Ciamis

Sekira Jam 02.00 WIB dini hari Bus melintasi Jembatan dengan kecepatan sedang dan kemudian menabrak tembok batas Jembatan Cilokat

Bus DAMRI Tersangkut di Jembatan Cilokat Ciamis

CIAMIS, INILAHTASIK.COM | Bus DAMRI Jurusan Jakarta - Cilacap dengan Nopol R-7037-OT mengalami kecelakaan pada hari Sabtu 22 Agustus 2022 pukul 02 dini hari.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Ciamis – Cirebon, Dusun Kota Rt. 11 Rw. 05 Desa Buniseuri Kec. Cipaku tepatnya di Jembatan Cilokat.

Pada Jumat tanggal 26 Agustus 2022 sekira jam 17.00 Wib Bus DAMRI Jurusan Jakarta-Cilacap berangkat dari terminal KP. Rambutan yang dikemudikan oleh Sdr. Sumardi, 52 tahun,

Supir itu berasal dasri Dusun Karang Manggu Rt. 004 Rw. 002 Desa Kretek Kec. Paguyangan Kab. Brebes menuju Kab. Cilacap dengan mengangkut 25 (Dua Puluh Lima) org penumpang dan 2 (Dua) awak bus (Supir dan Kernet).

Sekira Jam 02.00 WIB dini hari Bus melintasi Jembatan Cilokat Dusun Kota Rt. 11 Rw. 05 Desa Buniseuri Kec. Cipaku dengan kecepatan Sedang dan kemudian menabrak tembok batas Jembatan Cilokat yang mengakibatkan bus menggantung antara jembatan dan jalan.

Akibat kejadian tesebut, Bus DAMRI mengalami kerusakan ringan dan sebagian badan Bus melintang dijalan dan semua penumpang berhasil di evakuasi dalam keadaan baik dan langsung di alihkan kepada Bus DAMRI lainya untuk melanjutkan perjalanannya.

"untuk data sementara penyebab kecelakaan karena si supir ngantuk," jelas kanit Serse Polsek Cipaku.

Baca juga: Sopir Grandmax Tewas Usai Tabrak Bus di Salawu