Milad ke V Fokus Priangan, Sederhana Namun Sarat Makna

Milad ke V Fokus Priangan, Sederhana Namun Sarat Makna

KAB. PANGANDARAN, INILAHTASIK.COM | Media Online Fokus Priangan kembali memperingati hari jadinya ke V bertempat disalah satu Hotel di Pangandaran. Dalam kesempatan tersebut digelar do'a bersama serta evaluasi program untuk kemajuan Fokus Priangan kedepan.

Selain do'a bersama dan evaluasi program, juga diadakan santunan kepada anak yatim piatu, Minggu13 November 2022.

Pimpinan Redaksi Fokus Priangan, Andi Mulyana menyampaikan terimakasih kepada seluruh pewarta FP yang sudah bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, sehingga sekecil apapun kejadian di masyarakat dapat terpublikasikan.

Meski digelar secara sederhana, namun tetap khidmat dan sarat makna. "Alhamdulilah tadi malam digelar tawasulan dan do'a bersama, semoga kedepan FP bisa lebih maju, semakin eksis dan seluruh crew lebih sejahtera," ucapnya.

"Insya Allah milad berikutnya kita gelar lebih meriah lagi. Kita harus tetap semangat dan optimis untuk menjadikan Fokus Priangan sebagai Inspirasi untuk semua dan menjadi salahsatu media online yang pertama di konsumsi oleh masyarakat," tambah Andi.

Sementara itu, Kepala Biro FP Kab. Garut, Aep Saepudin mengatakan bahwa Kab. Garut siap jadi tuan rumah milad ke VI Fokus Priangan. Nanti akan disuguhkan agenda kegiatan yang penuh makna, gebyar, meriah dan menghibur dengan penampila artis terkenal asal kota dodol.