Paket Komplit, Cheka dan Ivan Diyakini Bisa Bawa Perubahan Kota Tasik

Ia meyakini keduanya ini akan menjadi duet maut untuk menjadikan Kota Tasikmalaya lebih maju dengan masyarakatnya lebih sejahtera.

Paket Komplit, Cheka dan Ivan Diyakini Bisa Bawa Perubahan Kota Tasik

KOTA TASIK, INILAHTAAIK.COM | Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya Agus Winarno SH menyebut Pemerintah Kota Tasikmalaya akan lebih maju dibawah kepemimpinan Penjabat Wali Kota DR Cheka Virgowansyah SSTP ME bersama Sekertaris Daerah Drs H Ivan Dikcsan Hasanudin. Hal itu dikatakannya saat berbincang dengan sejumlah media, Jumat 18 November 2022.

Ia meyakini DR Cheka memiliki Ilmu administrasi pemerintahan yang sangat mumpuni sehingga akan sangat mampu memanage Kota Tasikmalaya dibantu H Ivan Dikcsan sebagai Sekertaris Daerah yang memiliki loyalitas tinggi dalam bekerja. Sehingga keduanya ini akan menjadi duet maut untuk menjadikan Kota Tasikmalaya lebih maju dengan masyarakatnya lebih sejahtera.

Menurutnya, kinerja PJ Wali Kota Tasikmalaya ini sangat bagus, usai di lantik saja dia langsung tancap gas dengan melakukan berbagai hal selain koordinasi dan silaturahmi dengan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) juga melakukan kunjungan ke berbagai OPD.

Selain itu, ia juga langsung melakukan pembahasan Program Pembentukan Peraturan Daerah (PROPEMPERDA) bersama dengan unsur DPRD Kota Tasik. Bahkan dalam pertemuan pertama PJ Wali Kota mampu memberikan kesan pertama yang baik dan bisa menyakinkan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya. Hal itu dilakukannya agar kolaborasi semua setakeholder bisa berjalan dengan baik untuk membangun Kota Tasik kedepan.

Agus Winarno menyebut, kinerja PJ Wali Kota akan sangat terbantu oleh H Ivan Dikcsan yang notabene memiliki kinerja dan loyalitas sangat tinggi. Sehingga akan terbangun sinergitas antara PJ dan Sekda dengan hasil maksimal untuk kemajuan kota dan warganya.

Ia berharap, seluruh masyarakat, tokoh, para ulama dan seluruh unsur yang ada di Kota Tasik, untuk turut mendoakan dan mendukung kinerja PJ Wali Kota DR Cheka dan Sekda H Ivan, agar semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.