Pepep: Harlah Ke-50 PPP Momentum Strategis

Diumpamakan sebagai sosok manusia, PPP sudah memiliki pengalaman hidup yang panjang, penghayatan hidup yang banyak.

Pepep: Harlah Ke-50 PPP Momentum Strategis
Pepep Saepul Hidayat

BANDUNG, INILAHTASIK.COM | Penjabat Sementara (Pjs) DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat menyampaikan momentum Harlah Ke-50 spesial diperingati di DPW PPP, sehingga dibentuk kepanitian 8 bulan kebelakang.

"Semangatnya hari lahir emas menginjak lima puluh tahun, dan bertepatan dengan satu tahun kita mempersiapkan diri tahun kontestasi pemilihan umum 2024, dari situ kami memandang hari lahir ini momentum strategis bagi PPP di Jabar," kata Pepep, di Bandung pada Kamis 05 Januari 2022.

Ia menyebut, diumpamakan sebagai sosok manusia, PPP sudah memiliki pengalaman hidup yang panjang, penghayatan hidup yang banyak.

"Oleh karena itu, kita harus lebih arif dan bijaksana untuk memandang persoalan hidup kedepan, usia lima puluh tahun merupakan sebuah wujud ketahanan perjuangan," tuturnya.

Menurut Pepep, di PPP ada nilai yang harus dijaga bahwa perjuangan PPP tidak semata mata bicara kemenangan namun kita mengejar kemenangan abadi di yaumil akhirat nanti.

"Mari kita niatkan untuk menegakkan langkah juang agama dan syariat agama, sehingga tidak ada kata kalah bagi PPP,” ucapnya.

Pepep pun mengajak para kadernya untuk memberikan kesempatan dan saling memuji antara kawan kita agar PPP menjadi besar dan dipandang oleh partai yang lainya.

"Bergembira saling memberikan toleransi sebab partai ini diciptakan sebagai wadah kegelisahan dari para alim ulama untuk kesejahteraan muslim," tegasnya seraya meminta PPP wajib hadir memberikan fungsi ditengah masyarakat.