Peringati Hari Jadi ke-50 PDIP, DPC Kota Tasik Bagi-bagi Sembako

PDIP Kota Tasikmalaya juga bakal bergerak sesuai instruksi partai, dan pastinya untuk saat ini terkonsentrasi terhadap upaya membesarkan partai guna menambah kursi di parlemen.

Peringati Hari Jadi ke-50 PDIP, DPC Kota Tasik Bagi-bagi Sembako
Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, H. Muslim menyerahkan bantuan paket sembako

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Memperingati Hari Jadi ke-50 dan Hari Ulang Tahun ke-76  Megawati Soekarnoputri, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tasikmalaya melaksanakan bakti social berupa pembagian sembako dan makanan balita juga ibu hamil (Bumil), di Sekretariat DPC PDIP Kota Tasikmalaya, di Jl. Letnan Harun pada Senin 23 Januari 2023.

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, H. Muslim, S.sos, M.Si., mengatakan total makanan dan paket sembako yang dibagian sebanyak 250 paket.

Ia menyebut selain bagi-bagi sembako dan makanan balit juga bumil, bakal ada gelaran lomba senam sicita dan gerak jalan santai yang dipusatkan di Lapangan Gasibu Bandung pada 28 Januari 2023 mendatang dengan beragam hadiah.

“Ini hasil dari partisipati seluruh pengurus termasuk dari Kota Tasikmalaya untuk dalam memperingati PDIP yang ke-50 ini,” tegasnya.

Disinggung persiapan Pemilu 2024, Muslim menegaskan bahwa pihaknya bakal bergerak sesuai instruksi partai, dan pastinya untuk saat ini terkonsentrasi terhadap upaya membesarkan partai guna menambah kursi di parlemen.

“Adapun soal pencalonan wali kota dan wakil wali kota, harus membesarkan dulu partai, dan pada prinsipnya jika diinstrukasikan harus mencalokan, PDIP siap dengan catatan harus besar dulu partainya,” tandas Muslim.

Acara pun dihadiri para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PDIP Kota Tasikmalaya, kader dan pengurus serta unsur masyarakat penerima bantuan.