Plt. Ketum PPP Catat Nama Yanto Oce Untuk Bertarung di Pilkada Kota Tasik

Pihaknya terus memantau perkembangan tingkat popularitas dan elektbilitas Yanto Aprianto atau yang akrab disapa Yanto Oce.

Plt. Ketum PPP Catat Nama Yanto Oce Untuk Bertarung di Pilkada Kota Tasik

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan  (PPP), H Muhammad Mardiono, mengaku kalau dirinya beserta jajaran DPP sudah sering mendengar nama Yanto Oce, Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya periode 2024-2029 yang diusung pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya. 

Maka dari itu, pihaknya terus memantau perkembangan tingkat popularitas dan elektbilitas Yanto Aprianto atau yang akrab disapa Yanto Oce.

"Iya, dengar. Semuanya belum final, masih kita proses," kata Mardiono, saat ditanya sejumlah media apakah nama Yanto Oce sudah masuk dan dibahas oleh DPP, Sabtu siang 21 Januari 2023, di RM Ocoh.

Sebagai partai langganan pemenang pilkada dan pileg di Tasikmalaya, Mardiono bertekad mengembalikan kejayaan PPP di Kota Resik, dengan merebut kembali kursi wali kota dan ketua DPRD. Salah satunya dengan rutin memberikan pembinaan kepada DPC.

Kedatangan Plt. Ketua Umum PPP beserta rombongan ke Tasikmalaya untuk menghadiri Puncak Harlah PPP Kab. Tasikmalaya ke 50.

Baca juga: Sowan ke Ponpes Miftahul Huda, Plt Ketum PPP Saksikan Deklarasi One Color HAMIDA 2024