Sekda Kota Tasik Harap KORPRI Tingkatkan Peran sebagai Wadah Berhimpun

Melalui momentum ini Ivan berharap semua dapat membangun lagi kebersamaan.

Sekda Kota Tasik Harap KORPRI Tingkatkan Peran sebagai Wadah Berhimpun
Ivan Dicksan

KAB. PANGANDARAN, INILAHTASIK.COM | Dua tahun tak digelar akibat pandemi Covid-19, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Tasikmalaya kembali menggelar rapat koordinasi yang bertempat di Hotel Uni Beach Pangandaran, Jum'at 11 November 2022.

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, H Ivan Dicksan mengatakan, Rakor konsolidasi organisasi tersebut dalam rangka evaluasi program, dan membahas tentang bagaimana membangun kesiapan seluruh anggota KORPRI yang berkomitmen membangun Kota Tasikmalaya kedepan.

"Sambil refreshing, sembari membangun kebersamaan, membangun komitmen sebagai tulang punggung penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tasikmalaya, KORPRI harus semakin kompak, siap melaksanakan tugas, bersinergi antara satu dengan yang lain, sehingga memperoleh hasil maksimal untuk kepentingan masyarakat Kota Tasikmalaya," papar Ivan.

Karena kesibukan aktivitas masing masing, lanjut Ivan, sehingga pihaknya mencari waktu yang pas. Ia pun bersyukur lantaran momentum kali ini bertepatan dengan jelang berakhirnya masa tugas wali kota. 

Baca Juga: Sekda Harap KORPRI Kota Tasik Tingkatkan Peran sebagai Wadah Berhimpun

"Dan sebelum purna masa tugas, ada evaluasi yang akan dijadikan referensi bahan masukan bagaimana kedepan. Jadi jangan sampai jalannya pemerintahan Kota Tasikmalaya ini menjadi tidak fokus, dan yang menjalankannya ini kan anggota Korpri," ujarnya.

Sekda berharap, melalui kegiatan ini, semua dapat membangun lagi kebersamaan, meningkatkan kekompakan, komitmen dan soliditas. Intinya, kata Ivan, ASN bertugas menyelenggarakan pemerintahan, menjalankan pembangunan.

"Korpri sebagai organisasi para ASN, kedepan bisa meningkatkan perannya sebagai wadah berhimpun, penyalur aspirasi ASN, berupaya meningkatkan kesejahteraan dan memberikan perlindungan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Tasikmalaya," harapnya.