Kali Pertama di Kota Tasik, Pj Wali Kota Silaturahmi ke DPRD

Kali Pertama di Kota Tasik, Pj Wali Kota Silaturahmi ke DPRD

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Kali pertama menginjakan kaki di Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota DR Cheka Virgowansyah SSTP ME langsung bersilaturhami dengan sejumlah unsur, diantaranya Ketua dan Pimpinan DPRD Kota Tasik, dilanjut silaturahmi bersama unsur Forkopimda, pada Selasa 15 November 2022.

"Ini hari pertama bekerja sebagai Penjabat Wali Kota. Kita ingin bangun kolaborasi dengan unsur DPRD, sehingga tidak terkotak kotak antara pemerintah," kata DR Cheka Virgowansyah, Penjabat Wali Kota, usai silaturhami bersama Ketua dan Pimpinan DPRD Kota Tasik, Selasa 15 November 2022.

Berkenaan dengan program, pihaknya akan mempelajarinya terlebih dahulu bersama dengan organisasi perangkat daerah (OPD), nanti akan kita sampaikan kemudian seperti apa programnya.

"Yang terpenting, mari kita sama sama bangun kolaborasi, sama sama bangun Kota Tasik lebih baik kedepan," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim SH mengatakan, pihaknya mengapresiasi Pj wali kota, pertama menginjakkan kaki di Kota Tasik beliau langsung bersilaturahmi dengan unsur legislatif. DPRD ini kan bagian dari keterwakilan masyarakat Kota Tasikmalaya, paling tidak ada penyamaan persepsi dulu untuk melanjutkan pembangunan Kota Tasik kedepan.

"Intinya silaturahmi, menyamakan persepsi untuk membangun Kota Tasik kedepan. Beliau tadi menyampaikan, bahwa ia merupakan ASN yang ditugaskan disini, dan ingin berbuat baik untuk masyarakat Kota Tasikmalaya," kata Aslim.

Terkait dengan program, kata Aslim, nanti akan dibahas lebih lanjut. "Nanti kita agendakan bersama pimpinan, ketua fraksi dan seluruh alat kelengkapan DPRD untuk bertemu secara khusus membahas itu," ucapnya.