Peringati HUT ke 50, DPC PDIP Kota Tasik Lakukan Aksi Sosial

Peringati HUT ke 50, DPC PDIP Kota Tasik Lakukan Aksi Sosial

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Peringati HUT Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ke 50, pengurus partai berlambang banteng itu serentak melakukan aksi sosial kepada masyarakat diberbagai daerah di Indonesia, Minggu 14 Januari 2023.

Seperti di Kota Tasikmalaya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya melaksanakan Bakti Sosial serentak di beberapa titik dengan melaksanakan aksi kegiatan bersih bersih sungai dan lingkungan, penanaman pohon dan pembagian sembako gratis bagi warga kurang mampu.

"Secara umum untuk di Jawa Barat dilaksanakan di Kabupaten Bekasi dengan melaksanakan aksi bersih bersih sampah di sungai, penanaman pohon dan pembagian sembako gratis," kata Muslim, ditemui di lokasi kegiatan.

Untuk di Kota Tasik, kata Muslim, dilaksanakan di empat titik masing masing daerah pemilihan. Dapil 1, di Nagrak Cimerak, Dapil 2, di Cipedes dan Indihiang, Dapil 3, di Purbaratu dan Cibeureum, di Dapil 4, di Kawalu dan Mangkubumi.

"Jadi dilaksanakan serentak di empat dapil, untuk tingkat Kota Tasik dipusatkan di Nagrak kelurahan Lengkongsari Tawang," ucapnya.

Selain itu, rencananya ditiap dapil akan adakan pasar murah, menjual bahan pokok untuk masyarakat dengan harga murah. Juga akan dilaksanakan perlombaan dan pertandingan olahraga, untuk membuktikan kedekatan PDIP dengan masyarakat. 

Baca juga: Aslim Ingatkan Keamanan dan Kenyamanan Harus Jadi Prioritas