Sambangi Rumah Duka, IKA 87 SMPN2 Santuni Anak Yatim alm Dudi, Korban Tersengat Listrik.

Keluarga besar IKA 87 akan berupaya meringankan beban ekonomi keluarga almarhum.

Sambangi Rumah Duka, IKA 87 SMPN2 Santuni Anak Yatim alm Dudi, Korban Tersengat Listrik.

KOTA TASIK, INILAHTASIK.COM | Pasca meniggalnya Dudi Ahmad Hudaya yang menjadi korban tersengat aliran listrik, Rabu 27 September 2022, di Perum Bumi Resik Panglayungan,  Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMPN 2 tahun 1987, H. Apep Trisa Yunara bersama sejumlah anggota IKA 87 dan salah seorang purna Guru senior di SMP Negeri 2 , H. Endang Sutisna mendatangi rumah duka.

Pada Kesempatan itu, H. Apep menyerahkan santunan dari Ikatan Keluarga Besar SMP 2 angkatan 1987, berupa uang santunan yang langsung diberikan kepada istri almarhum dan anak-anak mereka. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami, terhadap saudara kami, sekaligus teman kami selama di SMP 2. Amarhum orangnya supel dan sangat baik terhadap teman sejawat, jadi kami datang untuk memberikan santunan sebagai bentuk empati kepada keluarga almarhum," ujar H Apep, Kamis 29 September 2022.

Ia menambahkan bahwa pihaknya bersama keluarga besar IKA 87 akan berupaya meringankan beban ekonomi keluarga almarhum.

"Kita akan koordinasikan dengan teman-teman lain yang sudah mumpuni ekonominya, kita akan berupaya untuk membantu sesama terlebih alm adalah keluarga besar kami di IKA87 SMPN 2," tuturnya.

Sementara itu, H. Endang yang merupakan guru senior di SMP negeri 2 dan sudah purna menegaskan bahwa ayahanda Dudi juga seorang Guru di SMP yang sama, dan selalu menjadi kenangan saat mereka mengajar di era tahub '87an.

"Ayahanda Dudi adalah seorang guru Matemtika di zamannya, dan kami punya kenangan indah disaat itu di zaman saat alamarhum menjadi siswa kami. Bagi saya keduanya adalah orang-orang yang baik,"  ungkap H. Endang. (dzm)