RGN Priatim Deklarasi Dukung Prabowo Capres dan Deden Galih Cabup Garut

RGN terus bergerilya mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024, karena meyakini Indonesia kedepan membutuhkan kepemimpinan nasional seperti Prabowo

RGN Priatim Deklarasi Dukung Prabowo Capres dan Deden Galih Cabup Garut

GARUT, INILAHTASIK.COM | Eleman masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Garuda Nusantara Priangan Timur mendeklarasikan dukungan kepada H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan H. Deden Galih sebagai Calon Bupati Garut.

Deklarasi digelar pada Selasa 08 November 2022, di Hall Prima Garut. Ratusan peserta dari berbagai kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Garut tampak antusias meneriakan yel yel Prabowo Presiden dan Deden Galih Bupati.

Koordinator Relawan Garuda Nusantara wilayah Priangan Timur, HS. Hakim menegaskan bahwa pihaknya terus bergerilya mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024, karena meyakini Indonesia kedepan membutuhkan kepemimpinan nasional seperti Prabowo.

"Indonesia kedepan butuh sosok peminpin seperti Pak Prabowo. Beliau tegas, pekerja keras, dan ikhlas. Beliau sosok negarawan sejati," tegas HS. Hakim.

Ia menambahkan, Prabowo sudah 2 kali ikut kontestasi Pilpres dan kalah dari Jokowi. Akan tetapi, demi kepentingan bangsa dan negara juga demi pengabdiannya kepada ibu pertiwi, beliau rela dan ikhlas membantu Jokowi sebagai Menteri Pertahanan.

"Coba kita lihat, susah lho ada sosok seperti Pak Prabowo ini, dan dalam percatyran global saat ini, Pak Prabowo dibutuhkan oleh bangsa ini kedepan," ungkapnya.

Dukungan untuk H. Deden Galih jadi Cabup Garut

Sementara itu, disinggung tentang deklarasi dukungan RGN terhadap H. Deden Galih yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, HS. Hakim mengungkapan alasannya bahwa RGN juga menginginkan sosok-sosok pemimpin baru di daerah yang kompeten dan memiliki komitmen kuat untuk membangun daerah.

"Kita ingin pemimpin daerah yang fresh, memiliki harapan akan terjadinya perubahan. Kemarin kita di Kabupaten Tasik mendeklarasikan KH. Atam sebagai Calon Bupatinya. Kini di Garut, kita deklarasikan dukungan pada sosok H. Deden Galih," ucapnya.

Menurutnya, Garut juga membutuhkan sentuhan baru agar kedepan bisa lebih maju dan rakyatnya sejahtera. Garut juga punya potensi sumberdaya alam yang luar biasa.

Untuk itu, lanjut Hakim, Relawan Garuda Nusantara Priangan Timur bakal terus melakukan gerakan sosialisi kepada masyarakar Kabupaten Garut di semua Kecamatan dan desa yang ada. agar secara popularitas sosok H. Deden bisa terus meningkat.

"Nanti kita juga bentuk Relawan Garuda Nusantara hingga tingkat desa. Insya Allah tujuan kami memperjuangkan Prabowo sebagai Presiden dan H. Deden Galih sebahai Bupati Garut pada perhelatan politik 2024 nanti adalah demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang adil makmur dan sejahtera," pungkas HS. Hakim.